Pages

Sabtu, 10 Agustus 2013

Liburan 2 hari!

Hai hai, hari ini gue mau post-in kegiatan gue selama liburan. Meskipun kebanyakan liburan gue diisi dengan duduk didepan laptop dan nonton video di YouTube. Seenggaknya gue ada refleshing lah. Bisa dibayangkan kalo gue gak pergi kemana-mana saat liburan ini, gue pasti udah menjamur..

Meskipun liburan gue cuma pergi ke pantai, ya gue tetap senang, soalnya pantai itu ngebuat gue dapat banyak inspirasi, meskipun gue muntah-muntah dimobil gara-gara perjalanan panjang.

Gue menginap disalah satu hotel yang ada dikota Singkawang-Kalbar. Sekitar 2 hari 1 malam. Dan hasilnya gue sama keluarga cuma bisa jalan-jalan ke beberapa pantai. Gue juga ada nyobain kulinernya. Sayangnya gue gak foto-in makanannya hehe, keburu habis gue makan ..



Pantai Tanjung Bajau Singkawang-Kalbar (ada yang lagi main banana boat)






Ini adalah salah satu toko rujak yang terkenal dan ramai banget! Padahal tokonya kecil dan masuk ke dalam gang loh!





Ini gue diarea kolam berenang disalah satu hotel yang gue tinggal selama liburan (sok jadi model :p)







Pertama kali ngelihat dia, refleks gue langsung teriak *SODARAKU LAMA TAK BERJUMPA! {}*

































Ular itu beratnya 30 kg loh! serius! gue berani kan!!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar