Pages

Jumat, 02 Agustus 2013

Tentang gue

Halo kenalin nama gue Lenny Quessela, sebenarnya cuma Lenny dan Quessela itu hadiah dari temen gue pas masih SD, semua berawal gara-gara ada anak baru yang bernama Jessica Queen, berhubung dulu gue sama temen-temen gue masuk kedalam kategori anak alay, yah begitulah, temen-temen gue yang cowok jadi kayak gorila berhauskan cinta hahahaha, soalnya berhubung si Jessica anak baru diangkatan gue, terus dia juga cantik dan unyu-unyu gitu, apa lagi anaknya pindahan dari Jakarta, oh ya gue tinggal di Pontianak, Kalimantan-Barat. Info kehidupan gue jaman SD bisa dilihat di cerpen yang udah gue buat dan berjudulkan NDUD, lain kali bakal gue post-in deh cerpennya hahhaa.

Btw nih ya, sekarang gue udah berumur 15 tahun dan akan bertambah 1 tahun pada tanggal 12 Agustus ini!! (yah gue makin tua deh!) dan sekarang gue lagi duduk dibangku kelas 2 SMA jurusan IPA. Gue sekolah disalah satu sekolah ternama di kota gue, namanya SMA Bina Mulia. Sekolah gue dari TK, SD, SMP, dan SMA, recommend banget nih buat yang mau masuk SMA hihihi.

Gue juga pengen cerita tentang keluarga gue nih, gue punya seorang mama yang cantik dan seorang papa serta adek yang gempal, keluarga gue bisa dibilang cukup harmonis dan gue bakal bahagia banget kalau gue bisa ngebahagiain kedua orang tua gue. Semoga mereka diberi umur yang panjang Tuhan, Amin.

Cita-cita gue dari dulu pas masih kecil sampai sekarang bisa di kategorikan banyak. Dan inilah beberapa daftar cita-cita gue:
  • Penyanyi : Gue sangat suka menyanyi, gue mulai pengen jadi penyanyi saat nonton Dream High dan terpesona dengan suara Suzy pas lagi nyanyi di WC. Gue tergila-gila banget sama Suzy semenjak saat itu, gue jadi suka nyanyi diWC juga, tapi gue sadar kalau suara pas diWC jauh lebih bagus karena pengaruh lingkungan yang sangat memungkinkan. Dan berdasarkan apa yang gue rasakan menyanyi di WC bisa meningkatkan kepercayaan diri sampai 50%. Cita-cita gue gak sampai disitu aja, disekolah gue yang sekarang, gue sering ikut ekskul vokal buat ngebentuk suara gue supaya lebih merdu, doain gue supaya bisa jadi penyanyi ya! :)
  • Make Up Artist : Gue juga suka make up-in orang, meskipun muka gue jarang make-up tapi gue senang saat orang terlihat lebih cantik dan berterima kasih sama gue, dan karena mama gue tau kalo gue hobby make-upin orang, mama gue bersedia buat ngasih gue les make-up disalah satu salon dikota gue. Gue senang banget. Sekarang gue udah selesai les karena menurut gurunya gue sudah "Layak". Rasanya cita-cita gue yang satu ini cukup bisa terwujud. 

 Sebenarnya masih banyak cita-cita yang pengen gue ceritain , tapi mungkin 2 cita-cita diataslah yang bener-bener pengen gue lakonin, lain kali gue bakal ngepost deh suara nyanyian gue yang gak bisa dibilang bagus banget itu supaya kalian bisa lari keWC dan *muntah*

Oke sekian dari gue, gue laper mau makan dulu *berebut ayam goreng*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar