Pages

Rabu, 21 Agustus 2013

Love Our Body

Setelah sekian lama gue gak berkabar, akhirnya gue kembali lagi. Maaf ya soalnya guru gue lagi pada janjian buat ulangan sama-sama. Alhasil 2 minggu ini gue sibuk banget buat belajar.
Oke mulai dari mana kita?


Oh ya beberapa hari ini gue lagi rajin-rajinnya nyari tips kecantikan, ternyata banyak hal yang gue dapet. Alasan gue nyari-nyari tips gitu karna beberapa hari ini dimuka gue muncul tamu tak diundang, alias JERAWAT. Siapa yang tidak kenal dengan tamu ini? tamu yang tak diundang dan sulit diusir. Tips ini bisa dipakai oleh laki-laki maupun wanita, yang setengah-setengah juga bisa.





Tips pertama :

1.  Membuat kulit terlihat putih dan cerah secara alami.
Sering sekali temen-temen gue yang ngeluh dengan kulit yang berwarna agak gelap, dan sekarang bisa gue rasakan kegelisahan itu karna makin lama kulit gue juga mulai menggelap, tapi tenang saja, ada rahasianya :)) dan bahan-bahannya mudah banget dicari, ada kok didapur kamu!

Bahan :
- Bubuk Kunyit
- Susu Bubuk
- Madu

* Kunyit dan Susu Bubuk
Susu bubuk adalah bahan masker paling mudah diperoleh, caranya campurkan bubuk kunyit dengan susu bubuk, tambah sedikit air, kemudian aplikasikan pada kulit tubuh dan wajah. Biar lebih maksimal, lakukan secara rutin ya :)

* Kunyit dan Madu
Madu telah terbukti dapat melembabkan dan membuang sel-sel mati pada kulit, caranya campurkan bubuk kunyit dan 1/2 sdm madu. Aduk hingga menyerupai pasta dan aplikasikan pada wajah. Diamkan sekitar 15 menit hingga mengering dan bilas dengan air dingin. Dan dapatkan kulit yang lembut dan lebih bersinar :)




Tips kedua :

2.  Mengurangi jerawat dan komedo secara alami
Nah ini nih biang keroknya, sebel banget deh kalau udah ada 2 tamu mengerikan ini, kita jadi gak pede dan malu. Tapi tetap ada tipsnya kok, check this out! :)

Bahan :
- Lemon
- Gula pasir
- Air mawar
- Madu

* Menghilangkan komedo
- Campurkan sari lemon dan gula pasir dan aplikasikan ke hidung.
- Usap dengan lembut sekitar tiga hingga empat menit, lalu bilas dengan air mawar ( bisa diganti dengan air dingin)

* Mengurangi bekas jerawat dan jerawat.
-Gunakan madu untuk masker. Karna madu terbukti mempunyai efek yang cemerlang untuk kulit, cukup komsumsi satu sendok madu dan maskerkan juga pada wajah.





Tips ketiga :

3.  Menghilangkan kantung mata secara alami.
Gue gak bisa tidur awal, tapi gue juga takut kantung mata gue makin item, nah tenang aja sekarang ada tipsnya dari gue, silakan dipraktek-an yah!

Bahan :
-Teh
-Kentang


*Bye kantung mata dengan teh.
Jangan buang kantung teh bekas seduhan teh lo kalau lo mau nyoba tips yang satu ini. Caranya lo tinggal letakkan kantung teh di kelopak mata sebagai kompres, dan nikmati relaksasinya. Dan lama kelamaan kantung mata kamu pun akan segera memudar.


*Kentang penghilang kantung mata
Ternyata eh ternyata, kentang bukan hanya enak dimakan! tapi bagus juga kalau dijadiin kompres mata. Caranya iris kentang tipis-tipis, kemudian letakkan disekitar mata, dan tara! Jika dilakukan dengan rutin, lama-kelamaan kantung mata kamu akan hilang :))




Nah begitu kira-kira Tips dari gue, silakan dicoba ya!! :)
Lain kali gue juga bakal ngasih tips-tips berguna lainnya , ditunggu yaa :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar